Jumat, 04 Januari 2013

kampus gedung J5

saya akan menceritakan tentang Kampus j5 kampus yang masih di faktakan kampus yang letaknya kurang strategis,lingkungan sangat kurang, dan tidak seperti gedung kampus lain nya. 

Contoh fasilitas yang kurang yaitu:

pertama yaitu mesjid, lingkungan luas tapi tanah banyak yg kosong. Kenapa gak di bikin mesjid seperti hal nya kampus D. 

kedua yaitu tempat foto kopian, kalau ada tugas-tugas atau dosen memberi lembaran kertas untuk di foto kopi, dan harus di kembalikan hari itu juga, mau gimana cari foto kopian? 

Contohnya Saya termasuk seperti itu di saat dosen suruh saya foto kopi, dan segera di kembalikan hari itu juga, saya bingung, dan teman saya bilang di ruang sekdos (seketariat dosen) ada tempat foto kopian. Saya terpaksa foto kopi di ruang sekdos dan izin terlebih dahulu. 

Ketiga yaitu kantin/tempat jajanan. Memang disana ada warung tetapi hanya warkop (warung kopi) hanya tersedia : teh manis, kopi, mie, gorengan dll. Namun gak tiap hari mahasiswa makan itu terus, yang ada mereka bosen.

Hanya itu yang masih kurang di dalam fasilitas di kampus J5. Saya pernah cerita itu ke orang tua saya, dia bilang saya dan teman-teman yg lain demo. Demo yg secara sopan. Cuman saya masih belum berani dengan cara itu. Saya cuman ingin atau berharap pemilik kampus atau rektor secepatnya membangun fasititas yg nyaman untuk J5 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar