Jumat, 04 Januari 2013

tahunbaru 2013

Tahun baru yang dimana semua dunia akan merayakan tahun baru, tahun yang penuh harapan baik bagi manusia. 

Dan tahun baru adalah tahun libur panjang untuk anak sekolah.Semua orang berbondong-bondong untuk pergi liburan keluar kota maupun keluar negeri untuk merayakan tahun baru. 

Tetapi saya dan keluarga setiap tahun baru selalu dirumah -_-. Karena kota jakarta akan macet dan selalu macet di saat hari besar ini.Awalnya ayah dan ibu saya mengajakan pergi ke jakarta festival atau di sebutnya jakarta festival car free night, ya seperti itu lah judul nya :D. Saya berharap pengen kesana atau merayakan bersama keluarga/sahabat-sahabat saya. Tetapi memang tidak di izin kan untuk pergi merayakan tahun baru :(,Dan akhir nya saya pun tetap dirumah dan di saat detik-detik jam 12 saya menunjuk ke kamar atas dan teras atas untuk menikmati kembang api sambil foto-foto kecantikan kembang api dengan keadaan sendirian :(.Tetapi Rasa campur aduk ada sedih, gembira,terharu dll.

Dan besok nya saya mendengarkan berita kalau di jakarta car free night itu ada korban yg pingsan, meninggal, dan juga pada kehujanan. Alhamdulillah Allah masih sayang sama saya dan keluar untuk tidak dateng ke acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar