Kamis, 04 Oktober 2012

LAFYA! sahabat untuk selamanya



saya ingin memceritakan sedikit tentang persahabatan saya :D
saya mempunyai sahabat dari SMP dengan anggota 4 orang yaitu alfiani fitry, liayuliani, fitria tri susanti, dan termasuk saya aisya savitri :D.Kami di satukan nya itu pas kelas 3 smp semester 2, awalnya seingat saya awal bareng-bareng pas mau isi acara perpisahan. Keseringan sama-sama ke sana ke mari jadi nya kita sepakat untuk bersahabat  sampai sekarang ini :D. orang-orang yang kenal sama saya selalu bilang “wah hebat ya sahabatnya dari smp, akbrab banget”  saya pun heran dan ngomong dalam hati (loh emangnya jarang ya punya sahabat smp). Walaupun sahabat saya fitria itu orangnya super sibuk dari smp dia udah ada kerja syuting iklan,ftv, dll jadi klo mau kemana-mana kita cuman bertiga aja saya,lia,dan alfi. Mau ke mall, entah jalan-jalan kemana aja yang penting seneng :D, semenjak masuk SMA kita agak jarak ketemu buat kumpul bareng. Pada sibuk sama tugas sekolahnya masing-masing, tapi kita selalu ada waktu untung kumpul bareng. Dan tiba-tiba alfi ngenalin temen SMAnya saya sama lia sama seorang cewek yaitu ayesa alodia. Dia ini tempat curhatnya alfi di kelasnya,alfi lebih cerita ke ayesa di banding sama kita-kita. Setelah itu kita bertiga berfikir kayanya ayesa gabung sama kita aja jadi sahabat. Dan disitu lah sahabat saya bertambah menjadi 5 hehe :D. Terasa banget sedih,seneng,berantem bareng-bareng.
pas kuliah yang masuk univ.gunadarma hanya saya,alfi,dan ayesa, lia memdunda kuliah karena kakaknya masih kuliah dan bentar lagi wisuda dan fitria lebih memilih kerja kantor di banding kuliah. sampai saat ini, dan di tahun 2011 lia keterima kuliah di bandung. dan sampai sekarang saya sering bertemu sama alfi dan ayesa di banding fitria dan lia. tetapi saya lebih sering pergi jalan-jalan bersama pacar saya dan mantan pacarnya alfi :P. saya sudah anggap mantan nya alfi itu sahabat saya dan pacar saya pun juga. lebih sering saya kemana-kemana sama mereka :D.
itulah cerita tentang LAFYA! ya lumayan berkesan bagi saya dengan sahabat-sahabat tersayang :D

                                                           ini waktu saya belom memakai jilbab :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar